Jadi Vokalis ST12, Firman Ingin Generasi Milenial Menyukai Lagu Pop Melayu

Abdul Rahman Syaukani | 11 Oktober 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Firman Siagian dipilih oleh Pepep dan Indra selaku personel ST12 (lama) sebagai vokalis baru. Mereka pun mengajukannya ke pihak Nagaswasra selaku label musik yang menaungi ST12.

Usulan Pepep dan Indra ternyata disetujui oleh pimpinan Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. Sama dengan personel ST12, Rahayu juga menganggap Firman Siagian cocok untuk menduduki kursi vokalis.

"Jadi pertemuan saya dengan Pepep dan Firman sudah ditakdirkan, ini menjadi sejarah baru di 2019. Kita bikin Kepingan Hati direpekage," kata Rahayu Kertawiguna dalam jumpa pers di hadapan wartawan di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/10).

Firman mengaku memiliki misi khusus dengan menerima tawaran menjadi vokalis baru ST12. Dia ingin lebih gencar lagi mengkampanyekan lagu-lagu pop Melayu supaya lebih diterima oleh generasi milenial.

"Lagu saya lagu pop melayu modern, jadi perjuangkan melayu agar bisa diterima. Sekarang ketemu sama ST12 kita punya misi yang sama agar Melayu diterima anak-anak zaman sekarang. Mugkin saya kasih sentuhan rock tapi basic-nya tetap Melayu," papar Firman Siagian.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait