Belum Mau Pensiun, Tora Sudiro : Saya Masih Ganteng di Depan Layar

Ari Kurniawan | 11 Oktober 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia 46 tahun Tora Sudiro masih aktif di dunia keartisan. Aktor Terbaik Festival Film Indonesia 2004 lewat film "Arisan!" itu bahkan melebarkan sayap ke belakang layar. 

Untuk kali pertama Tora Sudiro duduk sebagai sutradara untuk film horor berjudul Ghostbuster. Keputusan Tora didukung penuh keluarga. Terutama sang istri, Mieke Amalaia.

"Mieke seneng juga ya, 'oh kamu jadi sutradara, mungkin itu udah waktunya'," cerita Tora Sudiro, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10). 

Mulai sibuk di belakang layar, Tora Sudiro belum berpikir untuk pensiun sebagai aktor. 

"Nggak ada (niat pensiun). Saya masih ganteng kalau di depan layar," kelakar Tora Sudiro. "Di depan layar gue masih ganteng, kok," tegasnya sambil tertawa. 

Diakui Tora Sudiro menjadi sutradara sekaligus pemain dalam sebuah film cukup merepotkan. Tapi, ini dianggapnya sebagai tantangan yang harus ditaklukkan. 

"Ya nyoba aja dulu, karena belum pernah ngalamin hal kayak gini. Memang sih jadi lebih padet dibanding jadi pemain doang. Setiap waktu harus meeting-meeting terus, padahal saya orangnya nggak suka meeting," tandas Tora Sudiro

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait