Hadir Lagi di Indonesia, Maher Zein Siap Hadirkan Single Terbarunya

Ari Kurniawan | 11 Oktober 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maher Zein siap kembali melakukan tur konser di Indonesia. Ada delapan kota yang akan disambangi penyanyi asal Swedia berdarah Lebanon itu. 

Dimulai dari Jakarta (9 Nopember), kemudian dilanjutkan ke Bandung (11 Nopember), Solo (13 Nopember), Surabaya (15 Nopember), Medan (20 Nopember), Palembang (22 Nopember), Tasikmalaya (24 Nopember), dan Makassar (27 Nopember).

Sederet artis papan atas Tanah Air, seperti Band Wali, Sabyan Gambus, DMasiv, Fadly, hingga Fatin, akan tampil sebagai pembuka acara konser Silaturahmi Maher Zein.

"Konser kali ini lebih ke konser silaturahmi. Maher Zein bisa bertemu kembali sama fans dan penikmat musiknya," ujar Edep Husni, CEO PT Langit Biru Maharaya, selaku Promotor Konser Silaturahmi Maher Zain, Kamis (10/10).

Yang spesial dari kehadiran Maher Zein di Indonesia kali ini, kata Edep, adalah single terbaru yang akan diperdengarkan Maher kepada penggemarnya.

"Single terbaru Maher Zein dirilis hari ini. InsyaAllah nanti akan dibawakan pertama kali secara off air di Jakarta."

Selain menghibur penggemar, lewat konsernya nanti, Maher Zein kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Sebagian dana yang terkumpul dari konser akan disumbangkan untuk membantu korban bencana alam di Indonesia, serta untuk membantu korban konflik Palestina.

“Sebagain dana yang terkumpul dari hasil penjualan tiket akan kami sumbangkan untuk membantu para korban bencana alam gempa bumi Palu, Ambon, maupun bencana asap seperti di Pekan Baru, Palembang, dan Kalimantan, serta korban konflik di Palestina," sebut Edep.

Tiket Konser Silaturahmi Maher Zain terbagi dalam kategori, yakni silver, gold, platinum, dan titanium. Penjualan tiket sudah dimulai dilakukan, baik secara online maupun lewat sejumlah distributor yang sudah ditunjuk. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait