Deva Mahenra Keringat Dingin Saat Baca Al Quran di 99 Nama Cinta

Supriyanto | 11 Oktober 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deva Mahenra dipasangkan dengan Acha Septriasa dalam film 99 Nama Cinta. Dalam film produksi MNC Pictures, itu Deva berperan sebagai ustaz, pengajar di sebuah pesantren.

 

Deva menceritakan sempat keringat dingin karena grogi harus menjalankan adegan membaca Al Quran dihadapan banyak santri. Deva tak menyangka ada adegan itu, padahal tidak ada di skenario.

"Jadi memang sebenarnya ada, tapi beberapa hari sebelumnya kita sepakat 'Oke, ini bukan part-nya Deva', jadi nanti dibacakan oleh santri. Begitu di set lain cerita," ungkap Deva Mahendra di peluncuran trailer dan poster film 99 Nama Cinta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Yang membuat Deva Mahenra salah tingkah tatkala membaca beberapa ayat namun didengarkan oleh santri yang sudah lama belajar.

"Kalau mereka semua hanya ekstras dan kami tahu kalau mereka bukan santri tidak masalah. Ini santri asli yang tahu betul panjang pendek nadanya dan cara bacanya, lalu saya dihadapkan di depan mereka," pungkas Deva Mahenra.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait