Puas di Sinetron, Miller Khan Fokus Main Film Layar Lebar

Altov Johar Jumat, 11 Oktober 2019 21:30:23
Diakui Miller Khan, dirinya ketagihan main film. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Merasa sudah puas bermain di sinetron, Miller Khan kini lebih fokus berakting untuk film layar lebar. Saat ini dia mengaku sedang menjalani promo film Ratu Ilmu Hitam, dan web series yang belum bisa dibocorkan judulnya.

"Lagi promo film terbaru aja sih, Ratu Ilmu Hitam. Selain itu ada satu lagi sih web series cuma belum bisa dibocorkan, itu rilisnya November," ujar Miller Khan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Diakui Miller Khan, dirinya ketagihan main film. Meski begitu, terkadang ada tawaran sinetron hang datang kepadanya.

Miller Khan (Seno/tabloidbintang.com)
Miller Khan (Seno/tabloidbintang.com)

"Sudah puas saya di sinetron. Udah cukup lama juga saya di dunia sinetron, sekarang lebih addict ke film. Kadang-kadang ada (tawaran sinetron)," ungkapnya.

Selain menekuni akting di layar lebar, Miller juga mendirikan manejemen artis. Ia mencari bakat-bakat di bidang akting dan mencoba untuk mengorbitkannya.

"Saya punya manajemen sendiri sih. Saya kan dulunya sering stripping ya sinetron, jadi sekarang udah mulai enggak ngambil stripping dan fokus ke film. Tapi dengan itu saya bikin manajemen sendiri dan saya hire talent-talent yang potensial dan saya jualin mereka," pungkas Miller Khan.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.