Angga Yunanda - Adhisty Zara Dipasangkan Lagi di Film Mariposa

Ari Kurniawan | 11 Oktober 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses membuat baper lebih dari 2 juta penonton di bioskop lewat film Dua Garis Biru, Angga Yunanda dan Adhisty Zara kembali dipasangkan di film Mariposa.

Mariposa diangkat dari novel berjudul sama karya Luluk HF, yang sudah dibaca oleh hampir 100 juta orang dan menjadi novel nomor 1 di Wattpad dengan pembaca terbanyak.

Proyek Mariposa juga mempertemukan lagi dua rumah produksi besar Tanah Air, Falcon Pictures dan Starvision, yang sebelumnya bekerja sama dalam penggarapan film Buya Hamka.

Adhisty Zara mengaku senang bisa kembali dipertemukan dengan Angga Yunanda. Keakraban yang sudah terjalin sejak Dua Garis Biru, diyakini Zara bisa memudahkan dirinya dalam produksi film kali ini.

"Senang banget, soalnya Angga udah tahu aku, udah tahu kekurangan aku, jadi bisa lebih gampang kerja samanya," bilang Adhsty Zara, di RBOJ Coffee, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Adhisty Zara mengaku sudah lama membaca novel Mariposa. Dalam benaknya kala itu, ia ingin sekali memerankan tokoh utama Acha. Tak disangka, kini ia berhasil mendapatkan peran tersebut.

"Aku bilang ke manajer aku, kalau enggak diajak casting (untuk karakter Acha), kita ngajuin diri aja. Eh ternyata diajak," ungkapnya antusias.

Sutradara film Dilan, Fajar Bustomi yang dipercaya Falcon Pictures dan Starvision menggarap film Mariposa, mengaku bimbang saat pertama kali ditawari menyutradarai film ini.

"Awalnya bingung, karena cerita anak SMA lagi. Tapi setelah membaca novelnya, rasanya seperti tantangan membuat cerita SMA dengan setting yang berbeda dan tema cerita yang berbeda. Lewat film Mariposa ingin kembali muda lagi seperti Dilan,” ungkapnya.

Film Mariposa rencananya akan dimulai pada pertengahan November 2019 mendatang.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait