Christine Hakim Khawatir Dibenci Orang Gara-gara Film Perempuan Tanah Jahanam

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 12 Oktober 2019 11:00:23
Christine Hakim memerankan karakter Nyi Misni dalam film Perempuan Tanah Jahanam. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris senior Christine Hakim memerankan karakter Nyi Misni dalam film Perempuan Tanah Jahanam. Karakter yang diperankannya sangat jauh berbeda dibanding film-film sebelumnya.

Christine Hakim memerankan karakter jahat dalam film yang ditulis selama 10 tahun oleh sutradara Joko Anwar itu. Bahkan untuk memerankan adegan-adegan di dalamnya, Christine Hakim memosisikan diri seperti robot.

"Saya mengikuti saja apa yang diinginkan sutradara. Saya tidak menggunakan logika karena kalau saya pakai logika enggak bakal jadi ini," ucap Christine Hakim saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Christine Hakim (Seno/tabloidbintang.com)
Christine Hakim (Seno/tabloidbintang.com)

Christine Hakim dalam kesempatan itu mengaku khawatir orang-orang akan membenci dirinya setelah menonton film Perempuan Tanah Jahanam. Karena apa yang dimainkannya di film ini akan membuat banyak orang tercengang, kontras dengan peran-peran yang dimainkannya selama puluhan tahun berkarier di industri film Tanah Air.

"Selama ini peran saya berbeda dengan di film Perempuan Tanah Jahanam. Justru saya berpikir, aduh gimana ya setelah tayang? Karena belum tentu semua orang punya daya tangkap yang sama, apalagi saya suka pergi ke pasar tradisional, kalau pasar modern mungkin enggak. Tapi apa pun itu, saya berharap mereka bisa mengambil hal positif dari film ini," papar Christine Hakim.

Selain Christine Hakim, pemain Perempuan Tanah Jahanam lainnya adalah Tara Basro, Ario Bayu, Asmara Abigail dan yang lainya.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.