Pengalaman Pribadi Roger Danuarta - Cut Meyriska Diangkat ke Film

Abdul Rahman Syaukani | 14 Oktober 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ajari Aku Islam yang mengangkat tentang kebhinekaan dan toleransi bakal memasukkan pengalaman hidup Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Hal itu diakui keduanya di sela acara meet & greet di bilangan Depok, Jawa Barat, Minggu (13/10).

"Ya pastinya kita main film ini kita belum nikah. Mungkin karena film ini kita jadi nikah," ucap Roger Danuarta dengan nada bercanda.

"Pas dapat tawaran film ini kan Roger baru mualaf juga. Dan yang menariknya, ceritanya seperti ini, kita kembangkang sedikit dari kehidupan kita," timpal Cut Meyriska.

Selama menjalani syuting film Ajari Aku Islam, Cut Meyriska tidak terlalu banyak mengajari Roger Danuarta tentang agama, yang ketika itu baru masuk Islam. Roger Danuarta sudah mendapatkan bimbingan langsung dari mentor agar aktingnya di film ini jadi lebih dapat.

"Enggak (ikut ngajarin) sih, kan ada yang ngajarin. Ada proses reading bareng-bareng, jadi masing-masing," papar Cut Meyriska.

Ditanya soal golden scene dari film ini yang paling disukai, Roger Danuarta mengaku semua scene dari film Ajari Aku Islam menarik.

"Scene favorit, kayaknya semua scene menarik ya. Kita berusaha setiap scene yang kita perankan jadi golden scene, ada yang mengena pada penonton," aku Roger Danuarta.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait