nama fig

Dirilis, Sheryl Sheinafia - Maizura - Agatha Pricilla Senang Bawakan Lagu Bebas

Altov Johar Rabu, 16 Oktober 2019 01:00:23
Sheryl Sheinafia, Maizura dan Agatha Pricillla merasa senang dipercaya membawakan single Bebas. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sheryl Sheinafia, Maizura dan Agatha Pricillla merasa senang dipercaya membawakan single "Bebas", yang merupakan original soundtrack film Bebas besutan sutradara Riri Riza. Apalagi lagu itu sempat menjadi hits di era 1990-an, yang sukses dibawakan oleh rapper Iwa K.

"Awal ketemu Mas Iwa K aku senang banget, karena aku sudah sering cover lagu 'Bebas' ini selama setahun terakhir. Bahkan sebelum aku dapat peran di film," ungkap Sheryl Sheinafia di The Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (15/10).

Senada dengan Sheryl, Maizura dan Agatha Pricilla pun merasakan hal yang sama. Ditambah lagi, mereka juga diberikan kebebasan dalam menginterpretasikan lagu ini, sebagaimana arahan R Yudis Dwikorana yang ditunjuk sebagai komposer.

Selain membawakan original soundtrack-nya, <strong><a href="https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/136998/sheryl-sheinafia-tendang-giorgino-abraham-di-film-bebas">Sheryl Sheinafia</a></strong>, Maizura dan Agatha Pricilla turut bermain di film Bebas. (Altov/tabloidbintang.com)
Selain membawakan original soundtrack-nya, <strong><a href="https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/136998/sheryl-sheinafia-tendang-giorgino-abraham-di-film-bebas">Sheryl Sheinafia</a></strong>, Maizura dan Agatha Pricilla turut bermain di film Bebas. (Altov/tabloidbintang.com)

"Di lagu 'Bebas' (new version) ada penambahan baik yang gak ada di lagu 'Bebas' sebelumnya. Karena aku sudah terbiasa dengerin Iwa K nge-rap di lagu ini. Jadi ketika aku harus nyanyiin bagian rapnya agak kagok karena belum kebayang gimana jadinya. Tapi aku sangat menikmati prosesnya dan enggak butuh waktu lama menyesuaikan karakter lagu dengan cara menyanyiku," jelas Maizura.

Pemilihan lagu "Bebas" untuk soundtrack film Bebabs pun melewati proses yang cukup panjang. Bahkan sebelum film itu memiliki judul. Karena tuntutan cerita, apa pun theme song dari era 1990-an akan menjadi judul film ini.

"Setelah saya dan Riri berdiskusi, pilihan kami jatuh pada lagu Bebas oleh Iwa K. Saya dan Riri adalah penggemar Iwa K dan sangat menyukai lagu Bebas versi original yang dirilis tahun 1994," aku Mira Lesmana selaku produser.

Film Bebas sendiri saat ini tengah tayang di bioskop. Selain membawakan original soundtrack-nya, Sheryl Sheinafia, Maizura dan Agatha Pricilla turut bermain di film ini.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.