Kesulitan Sheryl Sheinafia - Agatha Pricilla - Maizura Bawakan Ulang Lagu Bebas

Altov Johar Rabu, 16 Oktober 2019 09:00:55
Sheryl Sheinafia, Agatha Pricilla, dan Maizura (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyamakan jadwal menjadi salah satu kesulitan Sheryl Sheinafia, Agatha Pricilla, dan Maizura dalam menggarap lagu Bebas yang dipopulerkan Iwa K, yang menjadi original soundtrack film Bebas. Apalagi para pemain lain turut terlibat di projek ini.

"Kesulitannya mungkin gabungin jadwal kita bertiga dan juga cast yang lain karena kan mereka juga nyanyi di bagian chorus. Jadi memang tricky di situ," ungkap Sheryl Sheinafia di The Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (15/10).

Kendati demikian, Sheryl, Pricilla dan Maizura tidak mengalami kesulita berarti untuk materi lagu yang dibawakan. Apalagi mereka sudah cukup familiar dengan lagu Bebas, yang hits di era 90-an.

"Tapi karena kami mungkin semua sudah familiar dengan lagu itu sebelumnya jadi kayaknya untuk melodi enggak terlalu sulit sih sebenarnya," kata Agatha Pricilla.

"Sebenarnya tantangannya adalah orang-orang malah mikir apa sih versi barunya kayak responsnya enggak terlalu bagus, mendingan versi lama saja, lagunya enggak usah diginiin. Tapi ternyata respons orang-orang sangat luar biasa dan itu suatu pencapaian untuk kita," tambah Pricilla.

Sheryl menambahkan, 70 persen lagu Bebas yang mereka bawakan berbeda dengan lagu versi Iwa K. Secara keseluruhan, Sheryl, Pricilla dan Maizura senang bisa memberikan warna baru pada lagu Bebas.

"Kayaknya bisa dibilang dari aransemennya like 70 percent. Karena yang aransemen lagunya kebetulan orang yang sama seperti yang mengaransemen Bebas yang pertama kali keluar," pungkas Sheryl Sheinafia.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.