Peran Unik Adinda Thomas di Film 99 Nama Cinta

Supriyanto Rabu, 16 Oktober 2019 22:30:23
Adinda Thomas ikut bemain dalam film 99 Nama Cinta bersama Acha Septiasa, Deva Mahenra san Susan Sameh.

TABLOIDBINTANG.COM - Adinda Thomas ikut bemain dalam film 99 Nama Cinta bersama Acha Septiasa, Deva Mahenra san Susan Sameh.

Dalam film produksi MNV Pictures itu Adinda Thomas berperan sebagai Mlenuk, kreatif program yang diproduseri Talia yang dimainkan oleh Acha Septriasa. Mlenuk merupakan staf Talia yang paling loyal. Ia juga kerap memberikan ide-ide segar dari candaannya.

Sosok Mlenuk, menggambarkan karakter anak-anak milenial saat ini. Meski berpenampilan unik, namun Mlenuk merupakan anak muda yang kreatif dan tak bisa lepas dari gadget.

"Karakter Mlenuk ini memberikan suasana segar dalam film 99 Nama Cinta. Meski tidak humoris, namun tingkah lakunya sering membuat orang lain tertawa," ujar Adinda Thomas kepada wartawan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/10).

Adinda Thomas (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Adinda Thomas (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Mlenuk hadir di saat Talia menghadapi masalah besar. Mulai dirinya tersandung masalah di program Bibir Talia, hingga membantu membuatkan ide kreatif program religi yang kemudian diproduseri Talia.

Secara garis besar, film 99 Nama Cinta menceritakan tentang sosok Talia yang mandiri dan ambisius. Ia tidak mementingkan hal lain, selain kariernya. Namun justru hal tersebut membuat hati Talia seperti kosong saat ia tengah menghadapi masalah.

Kehadiran Kiblat, teman kecilnya yang sudah menjadi seorang ustaz, membuat kehidupan Talia menjadi lebih berwarna.

Dalam film yang dijadwalkan tayang 14 November itu Acha Septriasa melakukan riset untuk berperan sebagai seorang produser program televisi. Sebab, hal tersebut merupakan sebuah tantangan bagi dirinya.

"Kalau riset sih lebih kepada gestur tubuh saja, enggak berlebihan juga. Jadi selain presenter, aku juga kan produser program infotainment tersebut, lebih fokus ke riset bagaimana menjadi produser di televisi saja karena masih ngeraba banget," pungkas Acha Septiasa.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.