Kahitna hingga Discopantera Bakal Meriahkan FinExpo & Sundown Run 2019

Ari Kurniawan | 17 Oktober 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Kahitna ikut ambil bagian memeriahkan perhelatan FinExpo & Sundown Run 2019. Hadir pula penyanyi milenial yang tengah naik daun, Ardhito Pramono, dan tak ketinggalan Discopantera.

"Memang penyelenggaraan ini kami membidik segmentasi millenial, juga profesional," kata Wani Sabu, Ketua FinExpo & Sundown Run 2019, dalam keterangannya, Selasa (16/10/2019).

Acara yang diinisiasi oleh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) ini rencananya dihelat pada 17-20 Oktober mendatang, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Yovie Widianto dan kawan-kawan akan menghibur penonton pada puncak acara.

Acara lain yang tak kalah menarik adalah adanya Sundown Run. Acara lari ini akan dibagi menjadi dua yaitu Lomba Lari 5K untuk perorangan kategori pria dan perempuan.

Lalu juga ada sistem beregu dengan peserta 4 orang yang terdiri dari minimal 1 orang perempuan. Lomba ini tertutup bagi umum dan hanya dapat diikuti oleh perwakilan karyawan LJK.

Bukan itu saja, kegiatan lainnya adalah Funstackle Run (non kompetisi) yang terbuka untuk umum dan menempuh jarak maksimal 5 kilometer dengan tiga rintangan yang menyenangkan berupa snow buble rain dan inflatables balloon.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait