Raisa Nyanyikan 2 Lagu di Konser Marcell Siahaan

Abdul Rahman Syaukani | 17 Oktober 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa menjadi bintang tamu dalam gelaran konser Marcell Siahaan yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada Jumat, 18 Oktober 2019 mendatang. Raisa sedikitnya akan membawakan 2 lagu dalam konser yang mengusung tajuk Marcell Tuju Belas.

 

Sayangnya Raisa enggan membocorkan 2 lagu yang akan dibawakannnya nanti. Dia ingin memberikan kejutan untuk para penonton nanti di acara konser.

"Aku enggak mau membocorkan lagunya sekarang, entar enggak surprise" ucap Raisa saat ditemui di Studio Rossi di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (16-10).

Namun yang pasti, kata Raisa, lagu yang akan dibawakannya duet bareng Marcell Siahaan nanti termasuk lagu hits. Dia pun tidak sabar untuk menyanyi di konser marcell Siahaan.

"Dua-duanya adalah lagu hits Mas Marcell yang aku sudah benar-benar hafal di luar kepala dari kecil. Makanua aku benar-benar excited sih," katanya.

2 lagu yang akan dinyanyikan Raisa nanti diaransemen berbeda dari lagu aslinya. Dengan begitu, lagu Marcell di tangan Raisa terlihat lebih fresh.

"Aransemennya dibikin seru banget, fresh, tapi enggak bikin makna lagunya hilang juga. Aku sudah kebayang serunya bakal nyanyi bareng di konsernya," ungkap Raisa.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait