Ungkapan Kekecewaan Ari Lasso: Segala Persiapan Menjadi Sia-sia

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso tampak mengungkapkan kekecewaan setelah konsernya bertajuk Perjalanan Panjang Ari Lasso batal digelar. Seharusnya, konser tersebut dilangsungkan di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Rabu (16/10) malam.

Namun lantaran pihak promotor, konser Ari Lasso tersebut batal dilaksanakan. Lewat video yang diunggah ke Instagramnya, Ari meminta maaf atas kejadian ini.

"Hai temen-temen, pendengar Ari Lasso, penggemar Ari Lasso, terutama yang sudah membeli tiket untuk konser perjalanan panjang nanti malem, saya minta maaf dari hati terdalam," kata Ari Lasso mengawali videonya, Rabu (16/10).

"Hanya itu yang bisa saya sampaikan, karena saya tidak bisa tampil di acara tersebut dikarenakan promotor yang tidak profesional," sambungnya.

Ari Lasso menyebut pihak promotor tak melaksanakan kewajibannya pada seluruh pengisi acara serta tim produksi, sehingga konsernya terpaksa dibatalkan. Ia pun merasa persiapan yang telah dilakukannya sia-sia.

"Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada seluruh bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, juga Andra and the Backbone, dan produksi lainnya," lanjut mantan vokalis Dewa 19 itu.

"Untuk temen-temen bisa reimburse di kanal-kanal tempat kalian membeli tiket. Sekali lagi minta maaf. Segala persiapan yang sudah saya lakukan berminggu-minggu ini menjadi sia-sia," ungkap Ari Lasso.

Ari Lasso tak mampu menutupi kesedihannya. Tampak wajah Ari Lasso begitu murung dalam video tersebut. Ia pun berharap dapat segera menggelar konser yang lebih baik.

"Sedih, pasti sangat sedih. Tapi itulah hidup. Kadang-kadang tidak sesuai harapan kita. Mudah-mudahan segera saya bisa membalas ini dengan menggelar konser yang lebih baik. Sekali lagi, saya minta maaf dari hati terdalam. Thank you untuk pengertiannya," tandas Ari Lasso.

Mengiringi unggahannya, Ari Lasso menjelaskan alasannya baru menginformasikan hal tersebut menjelang konser dilaksanakan.

"Kenapa di saat akhir sy umumkan, krn sy dan temen2 lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini. NAMUN TETAP TIDAK ADA KEJELASAN dr Sdr @rachmatsubakti sebagai Promotor. Saya sedih, saya minta Maaf, Tag promotor n partners @optimusone.official @bookmyshowid @concerts," tulis Ari Lasso di keterangan fotonya.

(dika)
 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait