Pandu Acara Dangdut, Irfan Hakim Tak Masalah Diremehkan di Dunia Presenter

Supriyanto | 17 Oktober 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Hakim kembali dipercaya memandu acara Dangdut Academy (DA) Asia ke-5  bersama Ramzi dan Gilang Dirga di Indosiar. Pekerjaan tersebut membuat Irfan dicap sebagai presenter spesialis dangdut.

 

Bahkan Irfan pernah dianggap remeh oleh sesama presenter karena memilih acara dangdut. Meski demikian, Irfan Hakim tidak merasa hina.

"Pas awal saya memutuskan jadi host kompetisi dangdut sesama presenter sempet ada yang mandang miring juga 'ko dangdut' kenapa nggak kata gue gitu," ujar Irfan Hakim di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (16/10)

"Nggak apa-apa kenapa nggak? Dari dulu gue juga, dari musim dulu KDI udah lima tahun lebih sekarang di Indosiar juga bertahun-tahun nggak apa-apa. Dangdut dibikin keren dan masalah pilihan pekerjaan masing masing dan itu nggak hina," ungkap Irfan Hakim menambahkan.

Selain itu, selama menjadi presenter acara dangdut Irfan Hakim juga mendapat banyak pelajaran. Bagi Irfan bisa terlibat di acara yang mewujudkan impian seseorang adalah sebuah kebahagiaan tak ternilai.

"Ya yang itu saya bilang ini ajang merubah nasib diri itu intinya dalam berbagai kompetisi gue melihat merubah hidup mereka dari orang tuanya pemulung, tukang becak pada punya rumah pada naik haji punya mobil gue seneng banget. Sangat sangat seneng sekali," pungkas Irfan Hakim.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait