Konser Ari Lasso Batal Digelar, Raisa Hingga Rossa Tunjukkan Dukungan

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penynyi Ari Lasso harus menelan kekecewaan setelah konsernya bertajuk Perjalanan Panjang Ari Lasso batal digelar. Seharusnya, konser tersebut dilangsungkan di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Rabu (16/10) malam.

Namun lantaran pihak promotor, konser Ari Lasso tersebut batal dilaksanakan. Lewat video yang diunggah ke Instagramnya, Ari Lasso meminta maaf atas kejadian ini.

"Maaf.. Konser malam ini tidak bisa tergelar. Smoga ada pelajaran utk kita smua, bahwa masih ada pihak2 yg tidak profesional dlm menjalankan kewajibannya," tulis Ari Lasso di keterangan fotonya, Rabu (16/10).

"Kenapa di saat akhir sy umumkan, krn sy dan temen2 lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini. NAMUN TETAP TIDAK ADA KEJELASAN dr Sdr @rachmatsubakti sebagai Promotor. Saya sedih, saya minta Maaf, Tag promotor n partners @optimusone.official @bookmyshowid @concerts," tandasnya.

Postingan Ari Lasso ini menarik perhatian sejumlah rekan musisi, mulai dari Raisa hingga Rossa. Mereka menunjukkan dukungan dengan memberi semangat pada Ari Lasso.

"Yaampun semangat terus maaaaas," komentar Raisa. "Semangat kotz sayangku," tulis Judika dengan menyematkan emoticon cium. "Waduhh udh ajak sekeluarga sayang banget mas. Semoga cepet selesai masalahnya," kata Ashanty. "Semangat Mas," timpal Rossa dengan menyertakan emoticon berbentuk hati.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait