Belajar Teknik Dance Bersama Artis Dance Internasional

Romauli | 16 Oktober 2019 | 23:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya menyenangkan, dance memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan mood kita. Salah satunya untuk meningkatkan daya ingat, fleksibilitas tubuh, mengatasi stres bahkan memperindah bentuk tubuh juga.

Nah, untuk menciptakan gaya dance tersendiri membutuhkan tingkat percaya diri, stamina yang kuat dan fokus yang tinggi untuk mendapatkan pengalaman yang maksimal. Inilah alasan mengapa para member bersemangat untuk bergabung di kelas-kelas DNA Celebrity Fitness. 

Oleh karena itu, jaringan kebugaran di Indonesia Celebrity Fitness mengadakan Dance Camp pertama di Indonesia. Acara ini bertujuan memicu semangat dan pengalaman baru di komunitas pecinta dance tanah air dengan menghadirkan bintang dance internasional.

“Dance Camp menawarkan kesempatan berharga untuk meningkatkan teknik dance dengan belajar langsung dari ahli dance kelas dunia. Ini adalah momen yang sempurna untuk mendapatkan inspirasi sebelum mereka teruskan petualangan mereka ke program dance Celebrity Fitness,” kata Feni Soemitra selaku Marketing Head dari Celebrity Fitness Indonesia.

Dance Camp mempersembahkan 3 tema Signature dance program dari Celebrity Fitness Dance ‘N’ Attitude (DNA), dimana ada workshops dan kegiatan dance berkelompok yang dipandu oleh 3 bintang dance ikonik.

Duki, finalis Hungarian Got Talent 2009 dan koreografer dance di berbagai acara tv populer seperti Hungarian Idol dan VIVA Comet Awards, memulai acara dengan Raw. Dengan memadukan gerakan street dance terbaru seperti Hip-Hip, R&B, House dan Funk, ahli dance ini memperlihatkan versi Raw tersendiri dengan gerak kaki cepat dan detukan musik Hip-Hop. 

Tak ketinggalan, Nicole Kirkland selaku artis dance California yang telah berkolaborasi dengan musisi kelas dunia seperti Prince, Wiz Khalifa dan Sean Kingston, membawakan Seduce. Nicole membawakan tehnik gaya dance unik yang menjadikannya seorang bintang besar di Youtube. Ia menggabungkan irama musik R&B dengan gerakan sensual ala burlesque untuk menyajikan sebuah nuansa dance yang berekspresi dan memicu semangat.

Juga hadir bintang dance Brian Puspos, anggota tim SoReal Cru yang menjadi juara kedua di Season 2 dari America’s Best Dance Crew Championship. Bintang dance yang datang dari Texas. Dia memberikan performa Insanity, tema dance yang menggabungkan gaya fitness dan gerakan clubbing terbaru didukung oleh detukan musik populer dari Top 40, membuat energi dance ini sangat menyenangkan.

Feni menambahkan, “Duki, Nicole dan Brian adalah nama-nama besar di komunitas dance global dan kami sangat senang mereka dapat berbagi pandangan baru mengenai DNA Signature Classes kami selanjutnya memberi inspirasi kepada peminat dance di Indonesia.” 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait