Ria Ciris Bersaing dengan Atta Halilintar di Panasonic Gobel Awards 2019

Ari Kurniawan | 18 Oktober 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 siap digelar. Di tahun ke-22 penyelenggarannya PGA mulai memberikan perhatian untuk para pelaku industri kreatif digital. 

Salah satu nominasi yang muncul dari ketegori baru tersebut adalah "Kreator Konten Digital Terfavorit". Sejumlah akun YouTube papan atas bersaing, yakni Atta Halilintar, Ria Ricis, Rans Entertainment, Gen Halilintar, dan Calon Sarjana. 

Ria Ricis yang hadir di acara pengumuman nominasi PGA 2019 mengaku senang sekaligus bangga bisa ikut eksis di ajang penghargaan ini. Ricis tak ingin berekspektasi berlebihan untuk jadi pemenang di keikutsertaan perdananya ini. 

"Aku tidak ingin berpikir soal menang karena bisa masuk nominasi saja sudah senang. Siapa sih yang tidak ingin masuk nominasi Panasonic Gobel Awards. Pas dikabarin masuk nominasi PGA, aku senang dan bersyukur banget," ujar Ria Ricis, di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Ria Ricis mengatakan dirinya tidak pernah menganggap Atta Halilintar dan YouTuber lainnya sebagai pesaing. Semakin banyaknya conten creator, kata Ricis, justru membuat dirinya lebih tertantang untuk membuat konten yang menarik.

"Kami sama-sama konten kreator kan cuma ingin membuat sebuah konten yang menarik. Karena ini acaranya bergengsi banget, dan yang menang orang yang berpengaruh untuk Indonesia. Ya salah satu mimpi besar Ricis lah ini," ucap Ria Ricis.

"Aku memang kepingin banget jadi orang yang berguna bagi lingkungan sekitar. Dengan platform digital, aku berharap bisa menyebarkan kebaikan yang insyaallah jadi amal jariah," lanjut Ria Ricis.

Malam penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019 akan digelar pada 6 Desember 2019 di The Tribrata.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait