Ikut Big Stage 2019, Dinda Permata Banyak Job di Malaysia

Abdul Rahman Syaukani | 18 Oktober 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Dinda Permata selama sekitar 8 minggu mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Big Stage 2019 yang diselenggarakan di Malaysia dan diikuti sejumlah negara di Asia.

Meski di ajang ini Dinda Permata hanya sampai pada putaran babak final bersama 4 peserta lainnya dari Korea Selatan dan Malaysia, Dinda Permata nyatanya sukses mencuri perhatian publik Malaysia. Buktinya setelah ajang Big Stage 2019 selesai beberapa waktu lalu, Dinda Permata langsung kebanjiran job offair di sana.

"Setelah Big Stage selesai, Alhamdulillah langsung banyak job yang masuk. Dengan mengikuti ajang Big Stage, fans aku jadi banyak di Malaysia," ucap Dinda Permata dalam acara syukuran di kantor Nagaswara, Kamis (17/10).

Dalam beberapa waktu ke depan Dinda Permata akan bolak-balik Jakarta- Malaysia untuk memenuhi panggilan job seklaigus bertemu dengan para fans di Negeri Jiran. Dinda permata merasa dengan mengikuti Big Stage 2019, kariernya di Malaysia jadi terbuka lebar.

“Dinda merasa ini menjadi jalan buat Dinda untuk bisa berkarier lebih baik di Malaysia dan punya banyak fans di sana. Mudah-mudahan juga bisa dikenal di Asia,” kata Dinda Permata penuh harap.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait