Serial Drama Terbaru HBO The Outsider Tayang 13 Januari 2020

Redaksi | 18 Oktober 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berdasarkan novel laris karya Stephen King berjudul sama, The Outsider merupakan serial drama terbaru yang mengeksplorasi investigasi dan pembunuh yang keji dari seorang bocah setempat dan kekuatan misterius yang menyertai kasus tersebut.

Serial HBO Original ini akan tayang berbarengan waktunya dengan A.S. di HBO GO dan HBO pada Senin, 13 Januari jam 9.00 WIB dengan dua episode berturut-turut. Episode selanjutnya akan tayang setiap Minggu. 

Serial 10 episod ini berkisah tentang detektif polisi Ralph Anderson (Ben Mendelsohn) yang tengah menyelidiki mayat bocah 11 tahu korban mutilasi, Frankie Peterson yang ditemukan di hutan Georgia. Kondisi misterius yang melingkupi kejahatan mengerikan ini, membuat Ralph, yang masih berduka karena baru-baru ini kehilangan puteranya, mengikutsertakan penyelidik swasta yang urakan, Holly Gibney (Cynthia Erivo).


The Outsider diproduksi oleh Mendelsohn dengan executive producer Bateman (yang juga mensutradarai dua episode pertama). Serial ini ditulis untuk televisi oleh Richard Price (The Wire, The Night Of), yang juga menjadi Executive Producer. Executive producer lainnya adalah Andrew Bernstein, Marty Bowen untuk Temple Hill Entertainment, Jack Bender, Michael Costigan untuk Aggregate Films, dan Dennis Lehane (episode 105-110). Serial ini juga diproduksi oleh Bateman’s Aggregate Films dan Temple Hill Entertainment bekerjasama dengan Civic Center Media.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait