Indonesia Jadi Tuan Rumah Pemilihan Bartender Terbaik se-Asia Pasifik 

Romauli | 17 Oktober 2019 | 03:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kedua kalinya, Indonesia kembali diberi kepercayaan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Asia Pasifik Bartender Championship 2019.

Ajang berskala Internasional ini akan berlangsung pada tanggal 23 Oktober 2019 pukul 19.00 WIB di TGI Fridays, Gandaria City. Dimana sebanyak 5 bartender terbaik se-regional Asia Pasifik dari TGI Fridays akan memperlihatkan kemampuan terbaiknya sebagai seorang bartender.

Ini merupakan rangkaian “Road to World Bartender Championship" yang akan digelar pada Maret 2020 di Amerika Serikat. Dimana pemenang tiap negara bagian akan dinilai ulang dan bartender terbaik pemenangnya akan menjadi TGI Fridays Champion World Bartender Championship. 

“Sebuah kebanggaan menjadi tuan rumah untuk acara ini. Mengingat kehadiran kami di Indonesia masih sangat muda. Pemilihan Indonesia sebagai lokasi adalah berdasarkan peniIaian dari para prinsipal Fridays yang melihat perkembangan Fridays di Indonesia dalam segi bisnis dan juga perkembangan dari sumber daya manusianya," jelas Chandra Supandi, Franchisee & President Director dari TGI Fridays Indonesia di Gandaria City Jakarta.

Kelima peserta datang dari Jepang, Taiwan, Filipina, Guam dan Indonesia, mereka sudah melewati kompetisi di negaranya masing masing. 

Ia menambahkan, untuk melaju ke babak berikutnya mereka akan dinilai oleh tim juri yang kompeten di bidangnya dari TGI Fridays lnternational. Sedangkan, dari Indonesia akan diwakili oleh Ashraf Sinclair.

Tak sekedar mencari bartender terbaik, Fridays Indonesia juga mengajak para pelanggan dan mereka yang peduli akan Iaut serta kebersihan alam. Caranya dengan turut menjual Stainless Straw dan hasil penjualan tersebut akan didonasikan sepenuhnya. 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait