Selamat! Suci Raih Gelar Juara KDI 2019

Altov Johar Sabtu, 19 Oktober 2019 16:00:31
Suci KDI 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan panjangan para kontestan KDI 2019 telah sampai pada penghujungnya. Semalam, Jumat (18/10), ketiga finalis, Marvin (Ponorogo), Nia (Pekanbaru), dan Suci (Asahan), telah menunjukan penampilan terbaiknya, untuk memperebutkan gelar juara.

Di malam Grand Final KDI 2019, untuk pertama kali ketiga finalis membawakan lagu kemenangan berjudul Lagu Sang Juara. Aksi apik yang mereka suguh kan pun mendapati pujian dan standing ovation dari para juri maupun penonton di Studio 14 MNC Studios.

Di babak ini ketiga finalis juga sempat berduet dengan para coach menyanyikan lagu Viva Dangdut milik Rhoma Irama. Tak kalah memukau, penampilan mereka kembali sukses membuat  penonton kagum.

Meski begitu, tetap saja hanya ada satu nama yang bakal menyabet gelar juara KDI 2019. Tentu situasi ini sangat menegangkan, mengingat ketiga finalis memiliki kualitas yang mumpuni.

Indonesia memilih, Suci asal Ashan yang menjadi juara KDI 2019 dengan perolehan vote 43 persen. Sementara posisi runner up diraih oleh Marvin asal Ponorogo dengan perolehan vote 31 persen, serta Nia (Pekanbaru) di posisi ketiga dengan 25 persen vote.

Atas prestasi ini, para pemenang Kontes KDI 2019 berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 100 juta rupiah untuk juara ketiga, 200 juta rupiah untuk juara kedua, dan 350 juta rupiah untuk juara pertama. Selamat untuk Suci.

(tov / gur)

 

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.