Tak Menyangka Jadi Juara KDI 2019, Ini yang Akan Dilakukan Suci

Altov Johar Minggu, 20 Oktober 2019 11:00:23
Suci KDI 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Suci (Asahan), tak menyangka dinobatkan menjadi juara KDI 2019. Suci meraih perolehan suara tertinggi sebesar 43 persen, disusul Marvin (Ponorogo) 31 persen, serta Nia (Pekanbaru) di posisi ketiga 25 persen suara.

Suci mengaku tak menyangka menyabet gelar juara Kontes KDI season ini. Di kesempatan sama, ia pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjuangannya di KDI.

"Alhamdulilah, kata pertama yang mau saya ucapkan adalah bersyukur kepada Allah. Terima kasih kepada orang tua, teman-teman, crew, produser, semua pihak yang sudah mendukung Suci selama ini. Suci bener-bener enggak nyangka bisa jadi juara di tahun ini," ucap Suci di Studi 14 MNC Studios, Jakarta Barat, Jumat (18/10) malam.

Atas kepercayaan masyarakat kepada dirinya, Suci mengaku ingin terus mengembangkan karirnya di industri musik dangdut ke depannya. Ia ingin menjadi penyanyi yang dicintai masyakarat Indonesia.

"Suci akan lebih mengembangkan karakter Suci pastinya, menjadi penyanyi yang dicintai oleh masyarakat, bisa diingat terus sama masyarakat Indonesia," aku Suci.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.