Personelnya Sibuk Jadi Pengacara, Altz Band Tetap Hasilkan Album Baru

Ari Kurniawan | 21 Oktober 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Altz band ternyata telah merampungkan pembuatan album baru yang bertajuk Bersinar Terang. Album ini rencananya dirilis secara resmi November mendatang.

Melanjutkan pendidikan dan banyaknya aktivitas para personel, jadi salah satu kendala dalam merampungkan album ini. Namun rasa cinta terhadap dunia musik yang begitu besar menjadi salah satu penyemangat Ryo (drum) dan Yoga (gitar dan vocal), yang kini memiliki profesi sebagai pengacara, untuk merampungkan album terbaru mereka.

“Meski kini kami sudah menjadi pengacara tapi kami lahir sebagai musisi yang tentunya bermusik menjadi hal yang tak terpisahkan dari kami,” ungkap Ryo saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Meski belum dirilis secara resmi, album yang terdiri dari 10 lagu itu sudah dapat dinikmati melalui aplikasi musik digital seperti Deezer, Spotify, ITunes, dan Apple Music.

“Hits singlenya terserah kepada para penggemar dan penikmat musik tanah air, karena merekalah yang menikmati dan bisa memilih lagu mana yang bagus bagi mereka, saat ini sih yang ramai didengarkan di spotify dan deezer lagu Your Home dan Terpisah Waktu,” tambah Ryo.

Masih dijalur Pop Progesif, lagu-lagu baru di album ini terdengar lebih dewasa dari album sebelumnya. Warna musik dari Coldplay dan U2, juga masih begitu kental terdengar di album Altz kali ini.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait