Iwa K Menutup Rangkaian Tur Dozen Party 2019

Ari Kurniawan Senin, 21 Oktober 2019 10:45:52
Penampilan Iwa K menutup kemeriahan Dozen Party 2019. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Iwa K menutup kemeriahan Dozen Party 2019, di Livespace Lot. 8 SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10). Jakarta merupakan kota terakhir rangkaian tur Dozen Party 2019, setelah sebelumnya hadir di Medan, Bandung, dan Madiun (5-7 Juli 2019), serta Makassar dan Samarinda (12-13 Juli 2019). 

Ribuan orang larut dalam kemerihaan acara. Selain pengguna vape, Monk juga mengundang para distributor, vapestore, beatboxer, bahkan kaum non-vaper. Lewat ajang ini, Monk menghadirkan sebuah konser musik dimana semua orang dapat bersama-sama menikmati musik. 

“Karena meskipun kita berbeda, tetapi kita bisa menjadi satu dengan musik,” ujar Om Denny, brewer sekaligus CEO dari Monk.

Penampilan Iwa K menutup kemeriahan Dozen Party 2019. (Ari/tabloidbintang.com)
Penampilan Iwa K menutup kemeriahan Dozen Party 2019. (Ari/tabloidbintang.com)

Selain Iwa K, acara juga dimeriahkan musisi EDM muda dan bertalenta; Alffy Rev, dan juga rapper wanita Indonesia; Yacko. Menggabungkan vape dan musik, Monk tidak menampilkan acara vape pada umumnya, seperti cloud trick, cloud chasing, dan vape trick competition. 
Monk membuat konsep vape party sendiri yang belum pernah dibuat oleh pelaku industri vape manapun, karena Monk selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para Monkers – sebutan bagi penggemar setia liquid Monk.

Iwa K sangat antusias dengan acara tersebut. Ini merupakan acara keempat rapper legendaris itu bersama komunitas pengguna vape.

"Vape ini kan nongol sebagai suatu produk yang memang kita pengen ngerokok tapi pengen sehat. Walau itu debatable, vape ini di Indonesia lumayan booming ya. Nggak hanya sebagai produk, tapi juga sebagai budaya," bilang Iwa K. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore