Bintangi Film Zharfa, Shelomita Minta Penilaian Ibunda

Altov Johar Senin, 21 Oktober 2019 15:00:57
Shelomita (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun tak berakting membuat Shelomita harus beradaptasi kembali saat membintangi film Zharfa. Apalagi selama ini ia lebih sering sebagai cameo dan jarang mendapat peran yang butuh penghayatan tinggi.

"Jadi kemarin benar-benar tertantang sekali untuk menghayati karena aku nangis terus. Dia selalu sedih plus bahasa orang lain, orang Melayu. Itu senang sih aku dapat pengalaman itu," kata Shelomita belum lama ini di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Untuk mengevaluasi aktingnya, Shelomita meminta penilaian ibunya, Marini Soejosoemarno, yang sudah puluhan tahun menggeluti dunia akting. Kebetulan sang ibu turut hadir dan menonton di gala premier film Zharfa yang dibintanginya.

"Ini aku makanya enggak tahan habis ini mau ketemu Mama, mau dikritik. Karena dia kan udah pengalaman puluhan tahun. Ingin tahu aja mama pendapatnya apa," ungkapnya.

Shelomita menambahkan, saat ini dirinya juga mulai rutin berlating akting. Karena dia sudah dihadapkan dengan projek film terbaru.

"Ini sekarang lagi latihan-latihan buat (film) ada baru lagi. Mudah-mudahan dapat yang bagus," pungkas Shelomita.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.