Film Si Manis Jembatan Ancol Siap Tayang Akhir Tahun Ini

Redaksi Selasa, 22 Oktober 2019 00:30:26
Si Manis Jembatan Ancol garapan MVP Pictures kali ini digarap oleh sutradara pencetak Box Office Indonesia sepanjang masa Anggy Umbara.

TABLOIDBINTANG.COM - Film Si Manis Jembatan Ancol karya Turino Djnaidi pernah marak di era 70an, di tahun 90an sekali lagi Si Manis Jembatan Ancol mencuri perhatian masyarakat dengan sajian sinetron yang dibintangi oleh Diah Permata Sari, Kiki Fatmala dan Ozy Syahputra.

Sosok Ozy Syahputra sendiri telah menjadi ikon horror tanah air pada masanya. Bergantinya sosok pemeran Si Manis sendiri tak lalu membuat Ozy Syahputra lenyap dan berganti dari karakter yang membesarkan namanya itu.

Si Manis Jembatan Ancol garapan MVP Pictures kali ini digarap oleh sutradara pencetak Box Office Indonesia sepanjang masa Anggy Umbara.

Anggy Umbara memilih artis dengan nama belakang sama dengan pemain versi sinetronnya, yakni Indah Permatasari sebagai Maryam atau Si Manis. 

"Tatapan hangat serta senyum misterius yang dimiliki oleh Indah Permatasari membuat saya yakin bahwa karakter Maryam dapat diperankan secara maksimal," ujar Anggy Umbara.

Kini film Si Manis Jembatan Ancol versi Anggy Umbara sudah memasuki tahap produksi dan siap meramaikan industri perfilman Indonesia pada Desember 2019 ini.

MVP Pictures juga sudah merilis official teaser trailer pada 6 Oktober 2019 di kanal youtube resmi MVP Pictures ID. Teaser trailer berdurasi 1 menit 38 detik itu  mengungkapkan lebih detil tentang sosok Si Manis Jembatan Ancol yang selama ini telah menjadi legenda urban Jakarta sejak masa kolonial.

Aktor Randy Pangalila yang juga ikut membintangi film ini tampaknya menjadi incaran utama Si Manis Jembatan Ancol. Malam Randy terusik oleh kehadiran selendang-selendang merah dari Si Manis.

Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.