Band Iqbaal Ramadhan Umumkan Pengunduran Diri Gitaris Svmmerdose

Christiya Dika Handayani Selasa, 22 Oktober 2019 12:15:32
Iqbaal Ramadhan. (Dika/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan beberapa waktu terakhir tak hanya aktif sebagai aktor. Mantan personel Coboy Junior ini juga membentuk sebuah band dengan nama Svmmerdose bersama dua temannya, Rinrin dan Abbydzar.

Namun band yang digawanginya baru-baru ini memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan. Melalui akun Instagram-nya, band Svmmerdose mengumumkan pengunduran diri sang gitaris, Abbydzar. Tertulis di keterangan yang menyertai unggahannya, pria yang disapa Agy itu mundur untuk mengejar mimpi serta masa depannya.

"Halo teman-teman, kami punya pengumuman. Abbydzar telah mengundurkan diri sebagai gitaris di Svmmerdose. Agy memutuskan untuk mengejar mimpi lain demi karir dan masa depan nya," begitu caption yang tertulis di Instagram @svmmerdose.

Meski kini hanya menyisakan Iqbaal dan Rinrin, namun mereka akan tetap saling mendukung. Band Svmmerdose pun akan terus berkarya.

"Kami selalu mendukung satu sama lain, termasuk Agy dan segala cita-citanya. Svmmerdose akan melanjutkan karir musik serta berkarya dengan personil lainnya, yaitu Rinrin dan Iqbaal," lanjutnya.

"Terimakasih teman-teman atas perhatiannya. Tunggu projek Svmmerdose selanjutnya ya! Kami sedang berusaha datang dan jadi dekat dengan kalian, semoga secepatnya. Stay tune x," tandas Svmmerdose.

Svmmerdose pertama kali dikenal setelah meluncurkan single debut mereka berjudul 'Independent', 2017 lalu. Band ini pernah ramai diperbincangkan setelah gagal menjadi band pembuka dalam konser LANY di Jakarta.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.