UB40, Kla Project Hingga Tulus Dipastikan Tampil di Sunset Bali Music Festival #1

Supriyanto Rabu, 23 Oktober 2019 22:00:23
Sunset Bali Music Festival #1 diprakarsai oleh Anak Bangsa Juara bekerja sama dengan event consultant Rajawali Indonesia. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band reggae asal Inggris, UB40, bakal menggelar konser di acara Sunset Bali Music Festival #1 pada 6-7 Desember 2019 mendatang di Peninsula Island Nusa Dua, Bali.

"Sunset Bali Music Festival #1" diprakarsai oleh Anak Bangsa Juara bekerja sama dengan event consultant Rajawali Indonesia.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia menyebutkan konser UB40 dalam Sunset Bali Music Festival #1 sangat spesial. Karena ini menjadi satu-satunya penampilan UB40 di Asia lantaran mereka tengah sibuk tur di negara bagian Amerika.

Saat pihaknya menawarkan konsep Sunset Bali Music Festival #1, UB40 sangat antusias. Hanya membutuhkan waktu dua minggu untuk mengajak UB40 tampil di acara Sunset Bali Music Festival #1.

"Memang agak unik ketika kontak UB40 dan mereka enggak butuh waktu lama, cuma dua Minggu dan mereka menyatakan oke. Sebenarnya mereka lagi tur Amerika Utara nih. Jadi dia tuh hanya konser di Bali saja, enggak ada tur Asia," ungkap Anas Syahrul Alimi dam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

"Itu karena saya bujuk dia manggung di Bali dan memang Bali sepertinya jadi magnet luar biasa untuk artis luar. Akhirnya effort-nya lebih mudah," kata Anas Syahrul Alimi.

Nantinya, dalam pagelaran Sunset Bali Music Festival #1 ini, UB40 tampil dengan formasi saat ini. Namun, dua personel pelopor UB40 akan turut hadir.

"UB40 yang hadir ini nantinya Ali Campbell dan Astro. Memang UB40 ini kan sudah ada beberapa personel yang keluar. Tapi mereka, Ali dan Astro ini adalah pendirinya, tapi nanti mereka tampil full band kok," beber Anas Syahrul Alimi.

(Supriyanto/tabloidbintang.com)
(Supriyanto/tabloidbintang.com)

Selain UB40, sejumlah musisi top Tanah Air juga bakal terlibat dalam gelaran Sunset Bali Music Festival #1. Mulai dari Kla Project, Navicula, The Groove, Steven & Coconut Treez, Andre Hehanusa, The Hydrant, Ras Muhamad, Shaggydog, Souljah, Tulus, Saxx In The City, Galabby, Joni Agung & Double T.

Anas Syahrul Alimi berharap, pagelaran Sunset Bali Music Festival #1 bisa meningkatkan wisata seperti halnya ketika Rajawali Indonesia mengadakan konser musik internasional di Yogyakarta.

"Saya harap apa yang dilakukan sama Sunset Bali Music Fest ini menciptakan music tourism. Kami sudah berhasil di Yogyakarta dan kita mau coba juga di daerah lain. Salah Satu caranya adalah membawa artis internasional agar bisa jadi magnet orang asing untuk datang," pungkas Anas Syahrul Alimi.

Untuk harga tiket penyelenggara menyediakan presale dijual khusus pada tanggal 26 Oktober 2019 pukul 11.59 WIB dengan harga Day 1 Festival: Rp.150.000 dan Day 2 Festival dengan harga Rp.250.000 (exclude tax).

Sedangkan tiket regular Sunset Bali Music Festival #1 mulai dijual pada tanggal 27 Oktober 2019 pukul 11.59 WIB dengan harga Day 1 Festival Rp. 250.000 dan Day 2 Festival Rp. 400.000 (exclude tax).

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.