Uya Kuya Alami Peristiwa Menakutkan saat Memandu Program GARIS TANGAN Antv

Ari Kurniawan | 24 Oktober 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya tampil sebagai pemandu program Garis Tangan Antv. Acara reality show ini memadukan konsep pencarian jodoh dengan cerita misteri.

Dalam menjalankan tugasnya, Uya Kuya ditemani oleh dua orang expertise, yakni Rudi Ruach (anak indigo) dan Arbi Alfarisi (hipnoterapi). Uya yang memiliki pengalaman puluhan tahun sebagai host, cukup terkejut dengan apa yang ditemuinya di program tersebut.

"Pertama kali dalam hidup gue, setelah puluh tahun di entertainment, gue mengalami yang namanya pengalaman mistis dan sedikit menakutkan. Gue merasakan hal di luar logika. Gue lihat orang kerasukan dan orang suaranya berubah saat kerasukan," cerita Uya Kuya, di Studio Antv, Rabu (23/10).

Uya Kuya sendiri termasuk orang yang  mempercayai adanya makhluk gaib. Ayah dua anak itu mengaku pernah tiga kali melihat sosok yang ia yakini sebagai hantu.

"Sekarang setelah guale di sini banyak hal yang nggak gue bayangkan dan melebihi ekspetasi gue dalam hal mistis. Ternyata hal seperti ini tuh ada, bahkan gue sempet merinding saat hari pertama," tutur Uya Kuya.

Meski sedikit ngeri, Uya Kuya tetap antusias memandu program Garis Tangan. Sebab, setiap episodenya ia menemukan seru baru yang tak diduga-duga.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait