Siap Berkarya, Suci KDI 2019 Sedih Berpisah dengan Kontestan Lain

Altov Johar | 24 Oktober 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada pertemuan tentu ada juga perpisahan. Begitu juga dengan kontes KDI 2019, yang telah melahirkan Suci dari Asahan, Sumatera Utara, sebagai juaranya. Kini ke 20 kontestan yang pernah belajar dan berjuang bersama selama masa karantina harus berpisah kembali ke daerah masing-masing, dan siap berkarya di industri dangdut tanah air.

Sebagai symbol pelepasan para kontestan, jajaran Direksi MNCTV serta tim produksi KDI dan ke 20 kontestan menggelar makan siang bersama. Sebagai juara, Suci mengaku sedih harus berpisah dengan sesame kontestan, yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung langkah dan perjuangannya di kontes KDI 2019.

“Pokoknya Suci doain yang terbaik buat teman-teman semua. Pastinya bakal kangen banget. Semoga ke depannya semakin banyak job dan jangan pernah lupa sama kebersamaan kita selama tiga bulan ini,” ucap Suci di sela-sela acara makan bersama.

Di kesempatan itu, Noersing selaku Managing Director MNCTV berpesan agar semua kontestan selalu memberikan yang terbaik dan menjag reputasi. Pun dengan direksi lainnya seperti Endah Hari Utami selaku Programming and Acquisition Director MNCTV dan Jasmine Pratiwi selaku Sales and Marketing Director MNCTV, mendokan untuk kesuksesan semua kontestan KDI.

Selama menjalani masa karantina, para kontestan mendapat pelatihan yang tidak hanya membuat mereka berkembang di dunia musik. Namun juga dalam pembentukan karakter yang baik, public speaking, koreografi, makeup dan masih banyak lagi lainnya. Hal itu dilakukan sebagai bekal para kontestan KDI dalam berkarya di industri musik.

Selain Suci asal Asahan yang menjadi juara kontes KDI 2019, posisi runner up ditempati oleh Marvin asal Ponorogo, Jawa Timur. Sementara juara 3 diberikan kepada NIa asal Pekanbaru.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait