Cara Unik Uya Kuya Membantu Orang yang Sulit Dapatkan Pasangan

Ari Kurniawan | 24 Oktober 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya mendapatkan banyak pengalaman baru di program Garis Tangan ANTV. Reality show ini menghadirkam konsep pencarian jodoh dengan bumbu misteri.

Ada puluhan peserta, laki-laki dan perempuan, yang ambil bagian di setiap episodenya. Tujuan utama mereka tak lain adalah untuk mendapatkan pasangan. Tapi, mereka harus lebih dulu diterawang oleh dua orang ahli, yakni Rudi Ruach (anak indigo) dan Arbi Alfarisi (hipnoterapi).

"Kami utamakan orang orang yang sulit mencari pasangan. Kami akan membuka masa lalu atau sisi lain para kandidat, baik sisi baik dan sisi kelam," kata Uya Kuya.

Penerawangan, lanjut Uya Kuya, dilakukan agar calon pasangan bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing. Termasuk cerita masa lalunya.

"Intinya adalah saat kita mau berjodoh dengan orang, alangkah baik kita mengetahui dulu tentang pasangan kita biar nggak kaget di awalnya. Mereka udah tau akan dibuka masa lalunya dan itu konsekuensi. Jadi tidak ada paksaan."

Proses penelesuran mistis seringkali berujung pada kejadian yang menyeramkan. Seperti saat salah satu peserta yang diketahui punya pendamping makhluk astral dalam jumlah banyak.

"Dia punya 'pendamping' dan satu kerajaan. Kemudian masuk ke tubuh peserta itu dan minta semua orang di studio keluar kecuali saya. Saya tanya kenapa marah ternyata kesenggol jin milik peserta yang lain. Akhirnya satu studio kacau dan sempat break syuting. Saat itu banyak yang kesurupan," cerita Rudi Ruach.

Program Garis Tangan dibuka untuk umum, pria maupun wanita. Peserta hanya tinggal mendaftar di akun resmi ANTV, dengan ketentuan minimal usia 21 tahun.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait