Rilis Single Slow Down, Sineself Kolaborasi Bareng Angel Pieters

Ari Kurniawan Jumat, 25 Oktober 2019 12:00:49
Sineself feat. Angel Pieters

TABLOIDBINTANG.COM - William Jason atau juga dikenal dengan Sineself kembali menghasilkan karya. Kali ini, Sineself menulis lagu tentang sebuah hubungan yang melambat karena salah satu pihak menahan dirinya untuk jatuh cinta. 

Setelah beberapa saat mereka menemukan arah yang lebih baik ketika Angel Pieters membalik seluruh konsep menjadi sebuah lagu tentang cinta tulus yang tidak ada keraguan di dalamnya.

Sineself feat. Angel Pieters
Sineself feat. Angel Pieters

Mengikuti singel sebelumnya Slip Away, Sineself melanjutkan gaya musiknya dengan future bass diwarnai musik pop yang indah, deep bass yang halus dan kaya akan melodi. Kolaborasi yang sangat mengesankan bagi produser muda ini dengan merilis single keduanya dengan
seorang artis yang sudah mapan yaitu Angel Pieters.

"Sering kali manusia tidak bisa menentukan kapan untuk jatuh cinta. Kami berharap lagu ini dapat membantu orang untuk mengetahui bahwa tidak mengapa untuk merasakan apa yang mereka rasakan saat ini," kata Sineself. 

Sineself feat. Angel Pieters
Sineself feat. Angel Pieters

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.