Sukses di Ajari Aku Islam, Jennifer Darren Tertantang Main Film Superhero

Abdul Rahman Syaukani Senin, 28 Oktober 2019 12:30:18
Jennifer Darren ikut bermain dalam film Ajari Aku Islam yang terinspirasi dari kisah nyata kehidupan Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Man/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Model dan pemain film Jennifer Darren ikut bermain dalam film Ajari Aku Islam yang terinspirasi dari kisah nyata kehidupan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Dalam film garapan RA Pictures tersebut, Jennifer Darren memerankan karakter Pamela alias Fau.

Jennifer Darren mengungkapkan tantangan yang dialami ketika bermain di film Ajari Aku Islam. Menurutnya, salah satu adegan menantang adalah ketika ada adegan fighting dan melompat.

"Yang lumayan susah sih, adegan fighting, loncat dari gedung, lari-larian. Semuanya itu susah karena aku syutingnya pas baru keluar dari rumah sakit," cerita Jennifer Darren yang kala itu sempat mengalami sakit demam berdarah.

Sukses dengan film Ajari Aku Islam, dia akan lebih tertantang lagi jika main film superhero. Jennifer Darren merasa kemampuan aktingnya akan lebih dieksplore jika memainkan film superhero.

"Mau main film superhero. Soalnya aku suka banget sama karakter superhero. Kayak film Marvel dan lain-lain. Keren aja gitu ada adegan fighting, lari-larian, naik, manjat. Secara aku anaknya gerak mulu, enggak bisa diam, hahaha. Jadi main film superhero itu akan menjadi tantangan baru buat aku," papar Jennifer Darren.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.