Garap Film Anak, Ruben Onsu Tak Pikirkan Untung Rugi

Abdul Rahman Syaukani | 29 Oktober 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mencoba dunia baru dengan memproduseri film anak bertajuk Bus Om Bebek. Suami Sarwendah tersebut tertarik membuat film anak bukan tanpa alasan. Ruben Onsu merasa miris film anak belum banyak diproduksi dan diputar di bioskop Tanah Air.

"Saya sama Wendah kalau mau nonton kan penginya juga sama anak-anak, tapi di bioskop jarang ada film anak. Makanya saya mau buat film edukasi untuk anak-anak," ungkap Ruben Onsu beralasan, saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta, Senin (28/10).

Ayah angkat Betrand Peto ini mengaku tidak memperhitungkan masalah untung-rugi dalam membuat film Bus Om Bebek. Andai saja modalnya tidak kembali, Ruben Onsu tidak masalah.

"Cap cip cup buah manggis saja. Kalau untung ya modalnya bisa balik, kalau enggak ya enggak apa-apa. Nothing to lose aja," kata Ruben Onsu.

"Kalau filmnya laku ya bersyukur, kalau enggak juga enggak apa-apa. Saya tidak akan marah. Saya tipe orang yang kalau gagal coba lagi. Kapan berhasilnya? Semuanya sudah ada garisnya," imbuh Ruben Onsu.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait