6 Karakter Unik di Film Love For Sale 2

Ari Kurniawan Selasa, 29 Oktober 2019 19:00:48
Adegan film Love For Sale 2 (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Love For Sale 2 tayang di bioskop mulai 31 Oktober 2019. Dibanding film pertama, film kali ini menghadirkan cerita yang lebih kompleks dengan karakter yang lebih beragam. 

Selain kembalinya Della Dartyan yang kali ini berperan sebagai Arini Chaniago, hadir juga Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Bastian Steel, Putri Ayudya, Taskya Namya, Egi Fedly, Yayu Unru, Revaldo, Abdurrahman Arif, Revaldo, dan Tersi Eva Ranti. 

Berikut ini enam karakter unik dalam film Love For Sale 2. Yang mana favoritmu?

Adegan film Love For Sale 2 (Ist)
Adegan film Love For Sale 2 (Ist)

1. Adipati Dolken sebagai Indra “Ican” Tauhid

Adipati Dolken sebagai Indra “Ican” Tauhid pun sudah diungkap lewat teaser yang tayang pada tanggal 6 September lalu. Klien baru Arini ini adalah anak kedua dari tiga bersaudara yang berpendidikan dan modern serta sedikit nakal. Ia merasa bahwa menikah belum menjadi prioritasnya saat ini. Hingga akhirnya, Ican merasa perdebatan dengan Ros harus disudahi. Ia memesankan calon menantu palsu, Arini, melalui sebuah aplikasi kontak jodoh bernama Love, Inc. Ican memperkenalkannya sebagai mantan pacar saat mereka kuliah dulu.

Adegan film Love For Sale 2 (Ist)
Adegan film Love For Sale 2 (Ist)

2. Della Dartyan sebagai Arini Chaniago

Della Dartyan kembali memerankan Arini di film Love For Sale 2. Hanya saja, ia yang dulu bernama Arini Kusuma kini berganti nama menjadi Arini Chaniago. Arini adalah seorang karyawan dari perusahaan love.inc yang memberikan jasa pasangan rekayasa. Ia selalu mampu menyesuaikan diri, cepat belajar, dan mudah dicintai. Membuat orang-orang di sekitarnya merasa berharga dan dicintai adalah tujuan hidupnya.

“Sebenernya nggak jauh berbeda dengan Love For Sale yang pertama, cuma di sini Arini lebih diperlihatkan sisi kemanusiaannya. Mungkin di Love For Sale pertama dia sangat misterius dan lempeng-lempeng aja. Di sini lebih menggali Arini ke sisi misterius itu tanpa meninggalkan ke-Arini-annya,” begitu ujar Della Dartyan tentang perbedaan antara perannya di film Love For Sale yang pertama dengan yang kedua.

Adegan film Love For Sale 2 (Ist)
Adegan film Love For Sale 2 (Ist)

3. Ratna Riantiarno sebagai Rosmaida

Ratna Riantiarno berperan sebagai Rosmaida, ibu yang memiliki tiga anak laki-laki bernama Anandoyo “Ndoy” Tauhid , Indra “Ican” Tauhid, dan Yunus “Buncun” Tauhid. Rosmaida atau yang lebih sering disapa Ros merupakan pemilik kontrakan berdarah Minang yang cukup vocal di sekitar rumahnya. Sebagai seorang ibu pada umumnya, Ros ingin melihat ketiga anaknya hidup bahagia.

Adegan film Love For Sale 2 (Ist)
Adegan film Love For Sale 2 (Ist)

4. Ariyo Wahab sebagai Anandoyo “Ndoy” Tauhid

Merupakan Anak pertama dari tiga bersaudara yang diianggap sebagai anak kesayangan Rosmaida yang selalu menuruti keinginan Ibunya. Satu-satunya keputusan Ndoy yang dianggap kesalahan oleh Rosmaida adalah menikah dengan seorang janda bernama Maya. Sebagai anak yang berbakti, Ndoy tetap menghargai keputusan ibunya yang belum bisa menerima istrinya sepenuhnya.

Adegan film Love For Sale 2 (Ist)
Adegan film Love For Sale 2 (Ist)

5. Putri Ayudya sebagai Maya

Berperan sebagai Maya yang gagal menjalankan pernikahan pertamanya dan berusaha memperbaiki hidup di pernikahan kedua yang menikah dengan Ndoy. Namun tak seindah yang ada dalam bayangannya, karena Maya harus menerima kesan tidak menyenangkan oleh ibu mertuanya dan berusaha untuk bisa diterima oleh Rosmaida.

Adegan film Love For Sale 2 (Ist)
Adegan film Love For Sale 2 (Ist)

6. Bastian Steel sebagai Yunus “Buncun” Tauhid

Sebagai anak bungsu, Yunus yang biasa di panggil Buncun ini menjadi anak yang paling dimanja dan akhirnya terjebak dalam pergaulan bebas. Bermaksud memperbaiki hidup sesudah pernikahan tapi selalu melakukan kesalahan yang sama. Buncun yang menghadapi kenyataan harus bercerai dengan istrinya, dan Endah memutuskan kembali kedalam pelukan keluarganya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.