Ruben Onsu Mau Buatkan Film Musikal untuk Betrand Peto

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 29 Oktober 2019 18:30:00
Ruben Onsu mencoba peruntungan dengan memproduseri film anak-anak, Bus Om Bebek (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah terjun ke banyak bisnis, Ruben Onsu mencoba peruntungan dengan memproduseri film anak-anak, Bus Om Bebek. Dalam project ini, ayah Betrand Peto dan Thalia tersebut bekerja sama dengan Aditya Gumay.

Ruben Onsu menegaskan bahwa project film anak-anak sudah direncanakannya dari jauh-jauh hari sebelum adanya Betrand Peto. Dalam project film selanjutnya, Ruben Onsu berencana untuk membuatkan film musikal buat sang putra.

"Mudah-mudahan kalau ada rezekinya bagus di film Indonesia, saya pengin bikin film musikal untuk Betrand. Mudah-mudahan film anak dapat kesempatan. Makanya di film yang saya produseri ini ya mudah-mudahan ada ruang buat anak-anak," papar Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

Selain merencanakan film musikal untuk Betrand Peto, Ruben Onsu ternyata juga sudah mempersiapkan single. Namun suami Sarwendah masih merahasiakan judul lagu terbaru Betrand Peto. "Single udah ada kalau Betrand sih," ucap Ruben Onsu.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.