Ayu Ting Ting, Via Vallen Hingga Rita Sugiarto Kumpul di Album Jagonya Dangdut

Altov Johar Rabu, 30 Oktober 2019 17:30:23
Rita Sugiarto (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sederet diva dangdut, seperti Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah dan Rita Sugiarto, yang sudah malang-melintang di industri musik, tergabung dalam album kompilasi yang diinisiasi oleh JMSI dengan tajuk Jagonya Dangdut.

“Belum pernah sebelumnya JSMI memiliki satu album kompilasi dangdut yang dipenuhi oleh banyak diva. Kita telah mengumpulkan karya-karya apik mereka yang menampilkan suasana dangdut klasik dan juga modern,” ujar Steve Lillywhite selaku CEO JMSI, di peluncuran album Jagonya Dangdut, Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

Ayu Ting Ting dan Siti Badriah mengaku bangga tergabung di album kompilasi ini. Apalagi di album ini mereka berbagi tempat dengan Rita Sugiarto, yang merupakan idolanya di dangdut. “Kalau aku sendiri mengidolakan bunda Rita dan mami IIs. Nah sekarang satu album bareng,” ungkap Siti Badriah. “Satu kehormatan bagi kita berdua,” timpal Ayu Ting Ting.

Via Vallen (Seno/tabloidbintang.com)
Via Vallen (Seno/tabloidbintang.com)

Lagu-lagu yang disuguhkan dalam album ini terbilang variatif. Via Vallen yang membawakan dua lagu berjudul Ra Jodo dan Aka Cah Kerjo. Ayu Ting Ting dengan Suara Hati dan Apalah Cinta feat Keremcem. Iis Dahlia menyuguhkan lagu Mengapa dan Tak Mampu Membencimu. Rita Sugiarto membawakan lagu Goyan dan Tulang Rusuk, dan Siti Badriah dengan lagu Nikah Sama Kamu feat RPH dan lagu Sandiwaramu Luar Biasa feat RPH & Donal. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.