Setelah di Prambanan, Raisa dan Babyface Kembali Bertemu di Tokyo

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 31 Oktober 2019 04:00:57
Raisa dan penyanyi asal Amerika, Kenneth Edmonds alias Babyface, sempat bertemu di Yogyakarta (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa dan penyanyi asal Amerika, Kenneth Edmonds alias Babyface, sempat bertemu di Yogyakarta saat Konser Batik Music Festival di Candi Prambanan, pada Sabtu (6/10/2019) malam lalu. Meski berbeda panggung, Raisa dan Babyface kala itu berkesempatan ketemu dan kebersamaan mereka sempat diposting di media sosial.

Keakraban Raisa dengan Babyface kembali terjadi di acara Bilboard Live Tokyo. Dalam foto yang diunggah Raisa di akun media sosialnya, terlihat keduanya nyanyi bareng di Tokyo.

"Tokyo, aku nyanyi sama Babyface. Lucu banget sih ketemunya habis ada acara bareng di Prambanan," kata Raisa saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (30/10).

Raisa mengaku senang sekali bisa nyanyi bareng Babyface. Hal itu menebalkan rasa percaya dirinya kalau penyanyi Indonesia juga bisa kolaborasi dengan penyanyi luar.

Pelantun Anganku Anganmu ini mengakui banyak hal yang dibicarakannya dengan Babyface dalam kesempatan itu. Raisa dan Babyface tengah melakukan penjajakan untuk membuat project duet.

"Dia ngundang aku buat ngobrol bareng sebenarnya, next mau bikin apa nih nanti, kebetulan dia lagi di Tokyo show, dan aku nyanyi. Ya sudah aku datang ke sana. Nyanyi untuk dua show, latihan ya sebelum manggung aja," kata Raisa.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.