Nyanyi Bareng Babyface di Tokyo, Raisa Senang Sekali

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 31 Oktober 2019 06:00:16
Raisa dan Babyface sempat nyanyi bareng di acara Bilboard Live Tokyo (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemuan Raisa dengan penyanyi Amerika Babyface terus berlanjut. Setelah sempat bertemu di Yogyakarta beberapa waktu lalu, keduanya kembali ketemu di Tokyo, belum lama ini.

Raisa dan Babyface sempat nyanyi bareng di acara Bilboard Live Tokyo sebagaimana terlihat dalam postingan Instagram pribadinya. Pelantun Mantan Terindah itu senang sekali bisa kolaborasi dengan penyanyi luar.

"Perasaannya senang. Kadang kita merasa orang Indonesia bisa enggak sih, karena orang luar enggak anggap itu. Musik, ya musik. Oh kamu orang Asia, Amerika, enggak gitu," kata Raisa saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (30/10).

Dua kali pertemuan dalam rentang waktu yang cukup dekat membuat keduanya memilikirkan hal-hal strategis. Salah satunya, kemungkinan besar Raisa dan Babyface akan meluncurkan single duet dalam beberapa waktu ke depan.

"Dan mudah-mudahan ke depannya ada kolaborasi ya, entah bikin lagu atau apa," kata Raisa.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.