Ngefans, Rizky Febian Canggung Latihan Bareng Eva Celia

Altov Johar Kamis, 31 Oktober 2019 11:00:03
Rizky Febian mengidolakan Eva Celia. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian menjadi salah satu penyanyi yang turut tampil di konser Dewa 19 bertajuk Sang Pencinta. Di konser ini Rizky akan tampil menyanyikan dua lagu yang salah satunya dibawakan duet dengan Eva Celia. Ditemui saat GR persiapan konser, Rizky mengaku sempat canggung karena mengidolakan sosok Eva.

“Saya dikasih dua kali nyanyi. Satu saya bawain Dua Sejoli dan satunya Lagu Cinta, itu sama Eva Celia. Senang banget karena aku ngefans banget sama Eva Celia. Aku ngikutin banget perkembangan musik dia, lifestyle dia, dia jadi diri dia sendiri. Makanya saking nge-fansnya, tadi pas GR sempat canggung. Tadi baru hari pertama, masih ada besok buat GR semoga nanti bisa nampilin yang terbaik,” aku Rizky Febian di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Diakui Rizky, ini kali pertama dirinya berduet dengan Eva Celia. Sebelumnya ia mengaku sempat bertemu dengan Eva walau hanya bisa menatap dari kejauhan karena malu untuk menyapa. Saat itu Eva sedang bersama ayahnya. Namun dalam hati Rizky berucap suatu hari nanti dirinya akan berkolaborasi dengan Eva.

“Iya. Sebenernya pernah ketemu di event tapi jauh-jauhan. Dia sama papahnya. Saya mau nyapa tapi segen karena dia senior. Jadi hanya bisa menatapi dari jauhan. Tapi hati kecil berkata, suatu saat aku bisa kolaborasi sama dia,” kenangnya.

Siapa sangka, keinginan Rizky Febian terwujud di Konser Dewa 19 ini. Ia berterima kasih diberi kesempatan untuk terlibat di konser grup musik yang kiprahnya sudah melegenda di industri musik Indonesia.

“Aku berterima kasih banyak bisa diberi kesempatan tampil di konser Dewa. Ini sangat legend. Dari dulu saya dengerin lagu-lagunya, eh sekarang bisa berkontribusi dan berpartisipasi di konser ini. Suatu kebanggaan lah buat saya,” ucap Rizky.

Selain Rizky Febian dan Eva Celia, konser ini juga menampilkan musisi-musisi lain seperti Ari Lasso, Once Mekel hingga Dul Jaelani. Konser Dewa 19 Sang Pencinta sendiri digelar pada Kamis (31/10) di Balai Sarbini, Jakarta, dan disiarkan langsung oleh Trans7.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.