Charly Van Houten Gandeng Andi Soraya di Lagu Barunya

Ari Kurniawan | 31 Oktober 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Charly Van Houten kembali menyapa penggemar setianya lewat single lagu terbaru. Kali ini Charly berduet dengan penyanyi cantik Andi Soraya membawakan lagu berjudul Belok Kanan Jalan Terus.

Sejak dilempar ke YouTube beberapa waktu lalu, lagu tersebut mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat. Hal ini membuat Ayya, sapaan Andi Soraya, terkejut sekaligus bangga. 

"Saya tak menyangka bila lagu ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat, padahal baru saja diunggah ke publik", ujarnya.

Andi Soraya sendiri merasa sangat senang bisa berkolaborasi dengan Charly Van Houten. Ayya mengaku sudah lama mengagumi vokalis yang identik dengan cengkok Melayunya itu.

"Terus terang saya senang bisa rekaman dengan Charly sosok terkenal di dunia musik, ketika ditawarin duet dengan Charly saya langsung terima dan oke oke saja," ujar Ayya, yang kini beranung di bawah label MSI Record.

Diakui Andi Soraya, ada perasaan gugup saat pertama kali nyanyi bareng Charly Van Houten. 

"Perasaan awalnya dag dig dug der, takutnya mengecewakan, tapi puji syukur alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan," pungkasnya. 


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait