ANTV Hadirkan Serial Drama India Terbaru YEH VAADA RAHA

Ari Kurniawan | 31 Oktober 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali bulan November, ANTV menghadirkan serial drama India terbaru berjudul "Yeh Vaada Raha". Kisah cinta dibalut konflik antar keluarga ini tayang Senin hingga Minggu, mulai Jumat, 1 November 2019, pukul 09.30 WIB. 

"Serial India Yeh Vaada Raha ini akan memperkaya cerita-cerita tetang drama konflik keluarga yang ditayangkan dalam judul-judul sebelumnya dan telah terbukti cerita seperti ini sangat menarik untuk ditonton pemirsa karena selalu mendapatkan TV Share tertinggi di slot jam tayangnya. Diharapkan Yeh Vaada Raha ini menjadi salah satu program unggulan yang akhirnya akan memperkuat posisi ANTV dalam dunia pertelevisian Indonesia di masa yang akan datang " ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV, dalam keterangan persnya, Kamis (31/10).

Yeh Vaada Raha: Terjebak Sangkar Asmara mengisahkan Survi (Roshni Walia), gadis berusia 9 tahun yang hanya dibesarkan oleh Shrikant (Pankaj Vishnu), ayah kandungnya. Sementara itu di sisi lain, ada seorang pria bernama Kartik (Ankush Arora), berusia 19 tahun yang kekanak-kanakan dan impulsif. 

Dalam suatu kejadian paman Kartik ditembak oleh polisi dan Kamla, bibi dari Kartik, menyalahkan Shrikant. Dia bersumpah untuk membalas dendam padanya dan Survi. Setelah 4 tahun, Kartik telah menjadi kaya dan memutuskan membawa Survi ke rumahnya untuk mengurusnya karena dia sangat menghormati Shrikant. Kamla yang masih dendam mulai menciptakan banyak masalah hingga Kartik ikut membenci Survi.

Setelah 8 tahun, Kartik masih menganggap Survi (dewasa diperankan oleh Sonal Vengurlekar) sebagai pengkhianat. Lambat laun Kartik mengetahui ternyata Survi bukan orang yang jahat dan ia mulai jatuh cinta. Pada hari pernikahan Survi dan Aniket, Aniket melarikan diri dan Kartik menggantikannya menikahi Survi. 

Beberapa tahun kemudian, mereka melahirkan anak perempuan bernama Khushi. Khushi dewasa bertemu dengan seorang playboy bernama Abeer. Abeer dan Khushi akhirnya jatuh cinta dan menikah. Abeer diperankan oleh Zain Imam, yang sebelumnya juga telah datang mengunjungi Jakarta untuk mengisi program Pesbukers Ramadan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait