Heboh Gosip dengan Atta Halilintar, Liza Aditya Mendadak Rilis Single

Ari Kurniawan | 1 November 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liza Aditya jadi buah bibir terkait hubungannya dengan Atta Halilintar. Tak tanggung-tanggung, Liza digosipkan dekat dan pernah sekamar dengan Atta.

Liza mengakui dirinya sudah cukup lama kenal dengan Atta Halilintar. Tapi, kata Liza, Atta tidak lebih dari teman.

"Kami teman, sama-saling belajar. Atta ngajarin aku jadi YouTuber yang baik, aku ngajarin dia nyanyi," ungkap Liza, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (30/10).

Di tengah isu tersebut, Liza Aditya meluncurkan single terbarunya yang berjudul Bahagia Telah Datang. Ini merupakan single keempat Liza setelah sebelumnya merilis lagu Mencintai Yang Mencintainya, Kisah Yang Salah, dan Bahagianya Hari Raya.

Liza Aditya membantah memanfaatkan gosip dengan Atta Halilintar untuk mendongkrak popularitas lagunya. "Lagu ini sebenarnya udah lama ada. Jauh sebelum ada gosip-gosip," jelas Liza

"Yang pasti aku mau keluar dari zona nyaman, sekarang aku udah bahagia. Karena lagu ini ingin lebih happy aja. Yang pasti bahagia itu berkisah dari kehidupan aku," lanjutnya.

Kurang lebih satu tahun Liza Aditya menjalani proses penggarapan single Bahagia Telah Datang, mulai dari pemilihan lagu, hingga rekaman. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait