Gara-gara Lukisan, Randy Pangalila Jadi Buruan Si Manis Jembatan Ancol

Ari Kurniawan | 1 November 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Pangalila ikut ambil bagian dalam film horor Si Manis Jembatan Ancol. Randy berperan sebagai Yuda, seorang seniman yang jatuh hati pada Maryam (diperankan Indah Permatasari). 

Monty Tiwa selaku sutradara mengatakan sengaja menghadirkan sosok Yuda sebagai bagian dari cerita lokal atau urband legend yang beredar di masyarakat tentang Si Manis Jembatan Ancol. 

Dikisahkan, Yuda jatuh cinta pada Maryam, yang kurang diperlakukan baik oleh suaminya. Sebagai wujud rasa cintanya, Yuda melukis sosok Maryam dalam sebuah kanvas. 

"Cerita aslinya kan ada (perempuan) yang datang minta dilukisin di Ancol. Urban legend-nya kayak gitu. Kami mix, jadi si pelukis ini melukis orang yang dia sayang," tutur Anggy Umbara, di sela peluncuran poster dan trailer film Si Manis Jembatan Ancol, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (31/10). 

Tak disangka, rasa sayang Yuda kepada Maryam justru memunculkan tragedi. Yuda terus dihantui arwah Maryam, yang menganggap Yuda sebagai salah satu penyebab keretakan rumah tangganya. 

Selain Randy Pangalila dan Indah Permatasari, Si Manis Jembatan Ancol juga menghadirkan Arifin Putra, Ozy Syahputra, Tije, serta sederet komika, seperti Arief Didu, Anyun Cadel, Ebel Cobra, dan Tomy Babal. Film produksi MVP Pictures ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 26 Desember 2019. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait