Ozy Syahputra Depresi Akibat Perannya di Film Si Manis Jembatan Ancol

Ari Kurniawan | 1 November 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ozy Syahputra tampil mengejutkan di film Si Manis Jembatan Ancol. Jika di versi sinetron Ozy berperan sebagai hantu centil, kali ini ia berlakon sebagai penjahat bengis berpenampilan gahar. 

Sebelum proses reading bersama pemain yang lain, Ozy Syahputra harus menjalani sesi latihan khusus oleh guru seni peran untuk mendalami karakternya. Cara tersebut cukup berhasil bagi Ozy, meski cukup menyiksa.

"Jadi karakter orang jahat ini ternyata betul-betul, aku tuh di dalam tekanan dan depresi banget," kata Ozy Syahputra, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (31/10). 

Tekanan psikologis dirasakan Ozy Syahputra selama sekitar 21 hari. 

"Saya betul-betul kebawa depresi, kepikiran. Kepikitan terus ya, 1001 macam perasaan jadi saya punya emosi juga mesti harus dijaga di situ kan. Saya punya temperamen jadi di atas terus. Itu yang kebawa banget selama 21 hari," jelas Ozy Syahputra. 

Selain Ozy Syahputra, Si Manis Jembatan Ancol juga menghadirkan Indah Permatasari, Arifin Putra, Tije, dan Arief Didu. Film produksi MVP Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 26 Desember 2019. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait