Penyanyi Baru Kichan Merilis Single Pop Dangdut Pacarku

Redaksi | 1 November 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilis single yang berjudul Aku Minta Terai, kini Kichan hadir dengan single baru berjudul Pacarku. 

Kichan yang bernama asli Cantik Adya Francesca, lahir di Cirebon pada tanggal 6 september 2000. Sebelum terjun ke dunia tarik suara, Kichan pernah menekuni tari modern. Juga pernah menjuarai beberapa kontes menyanyi. Kemudian bersama almarhumah sang kakak, Kichan membuat grup Duo di genre musik Pop. Namun di pertengahan karir mereka, duo ini bubar dikarenakan sang kakak lebih memilih untuk berpindah haluan ke genre dangdut.

Sang kakak, Nagoya Victoria berperan dalam memperkenalkan musik dangdut kepada Kichan. Dan ini menjadi motivasi bagi Kichan untuk fokus berkarier di musik Dangdut.

Lagu Pacarku bergenre Pop Dangdut dengan sentuhan House Music yang diciptakan Iwan Kurniawan dan musiknya diaransemen DJ Gerald Atimang. “Lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang sudah memiliki kekasih dan sangat menyayangi kekasihnya tersebut, namun ia sering disakiti oleh kekasihnya," ucap Kichan dalam rilisnya. “Dari awal terima demo lagunya, aku udah suka sama lagu ini. Lalu musiknya diaransemen oleh DJ Gerald dan hasilnya jadi lebih enak lagunya, musiknya lebih hidup dan enak banget buat goyang," tambah Kichan.

Video klip lagu Pacarku Kichan sudah rampung dibuat. Walaupun ada beberapa kesulitan saat syuting, Kichan mengaku ini jadi pengalaman baru baginya. “Wah proses syuting video klipnya cukup hectic banget. Belum lagi ada koreografi dengan dancer. Tapi aku seneng banget sih dengan konsep videonya," ujar Kichan.

Kichan berharap kehadirannya di dunia musik dangdut dan lagu Pacarku ini bisa disukai dan diterima oleh masyarakat luas. “Aku berharapnya sih lagu ini diterima oleh masyarakat luas. Dengan lagu ini, orang yang tidak tahu Kichan, jadi bisa mengenal Kichan lebih jauh lagi," harapnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait