Novi Rizki Tak Menyangka Lagunya Viral Lewat TikTok

Ari Kurniawan | 3 November 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu berjudul "Cantik Itu Mahal"' sudah menarik perhatian bagi para pengguna aplikasi TikTok beberapa waktu belakangan. Banyak orang menirukan gaya penyanyi aslinya, Novi Rizki.

Gadis kelahiran Bandung itu tak menyangka hanya dalam waktu kurang dari dua bulan lagu Cantik Itu Mahal mendapatkan respons yang sangat luar biasa. 

Lagu itu bercerita tentang para lelaki yang harus lebih perhatian pada kekasihnya, terlebih lagi jika ingin perempuannya ingin tampil cantik dan seksi.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman teman dan orang orang yang telah menyukai lagu ini," ujar Novi, Sabtu (02/11).

https://media.tabloidbintang.com/files/medium/novi-rizki-2.gif

"Novi pun akan tetap selalu membuat karya lagu yang lebih baik dan apik agar terus disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia," tambahnya.

Di kesempatan yang sama Novi menjawab apakah lagu tersebut merupakan pengalaman pribadinya.

"Lagu ini diciptakan oleh pencipta lagu handal Diantoine atau Pradea dan dikemas dan dinaungi oleh label Seven Stars Records," pungkas Novi.

Seperti diketahui lagu 'Cantik Itu Mahal' sedang viral di kalangan Emak - Emak, artis, selebgram hingga anak kecil bahkan tembus di 1,6 juta tayangan lebih di tik tok.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait