Pendarahan di Kepala, Benarkah Dylan Carr Hilang Ingatan?

Ari Kurniawan | 4 November 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dylan Carr mengalami cidera serius di bagian kepala akibat kecelakaan di ruas Tol Dalam Kota, Jakarta, 31 Oktober 2019 lalu. Sempat beredar kabar, pemeran Rimba di sinetron Anak Langit itu mengalami hilang ingatan. 

Akbar Bhakti, sutradara Anak Langit, membantah informasi tersebut. Akbar yang belum lama ini menjenguk Dylan, melihat kondisi mantan kekasih Hana Saraswati itu semakin membaik. 

"Enggak hilang (ingatan) kok, bagus kok. Saya kasih tahu Dylan, 'ayo bangun yuk, bangkit, kita syuting lagi, kita bikin karakter kamu yang bagus'. 'Siap om'. Malah itu di luar dugaa ya, perkembangannya cepat banget," jelas Akbar, saat dihubungi wartawan, Mingg (3/11).

Akbar tidak tahu secara detil penanganan medis yang dijalani Dylan Carr. Yang pasti, kata Akbar, semakin hari Dylan semakin menunjukkan kemajuan.

"Saya nggak tau persis kalau soal itunya. Tapi saya pas nengok kepala dia ketutup semua. Yang jelas saya ajak ngomong nyambung, responsnya cepat, dia juga pesan makan macam-macam," sebut Akbar. 

Lebih lanjut, Akbar Bhakti memastikan Dylan Carr masih jadi bagian dari sinetron Anak Langit. Akbar akan menunggu Dylan hingga sembuh. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait