GIGI Rilis Exclusive Box Set Seharga Rp 1 Juta

Supriyanto | 4 November 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band GIGI merilis exclusive box set berjudul Silver, berisi barang-barang memoribilia para personel GIGI pada Sabtu (2/11) di Kemang, Jakarta Selatan.

Peluncuran tersebut juga menandakan 25 tahun kebersamaan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy berkarya dalam band GIGI di industri musik Tanah Air.

"Exclusive box set ini sebagai pengingat saja sih bukan sebuah kado buat kita. Tapi ini hadiah dari Tuhan telah memberi kesempatan kepada kami untuk selalu bersama sampai sekarang," ujar Thomas dalam jumpa pers di The Fifth Gedung 89, Kemang, Jakarta Selatan.

Sang vokalis, Armand Maulana mengungkap perangkat koleksi exclusive box set itu dipersembahkan untuk penggemar setia Gigi.

”Kami membuat itu untuk fans yang pertama, yang die hard. Yang bentuk apa pun, yang keluar dari kami pasti dibeli,” kata Armand Maulana.

Suami Dewi Gita itu menambahkan, akan selalu ada hal baru yang dikeluarkan oleh GIGI.

"Waktu usia GIGI 15 tahun, kami udah ngeluarin buku. Kayaknya, hampir semua band-band di seluruh dunia yang usianya puluhan tahun memang harus melakukan sesuatu yang kreatif. Nanti, pasti akan ada pengulangan. Nanti kalau kami bikin konser juga pusing. Lagu mana yang mau dibawakan,” terang Armand Maulana.

Exclusive box set itu terdiri dari empat kotak terpisah yakni seri Dewa Budjana, Armand Maulana, Thomas Ramdhan dan Gusty Hendy .Perangkat koleksi itu berisi diantaranya yang berisi DVD dokumenter keseharian mereka, buku diary, dan kartu keanggotaan

Satu box set dari personel GIGI dijual lewat situs Beli Album Fisik senilai Rp250 ribu. Sementara keempatnya dijual Rp1 juta dengan bonus kaset. GIGI mengaku hanya memproduksi 1.000 box set karena barang-barang itu memang bertujuan untuk dikoleksi secara eksklusif.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait